Kamis, 14 Februari 2013

Risallah Hati Mutiara Qalbu®

     ~ Salam Manies Untuk Yang Tersayang ~

Aku yang merindukannya dan mendambakannya,
Karena dia begitu indah Aku menyayanginya karena
Dia begitu berarti malam-malamku adalah catatan tentang cinta
Dinginnya menghangatkan dan memberi aroma rasa

Aku jejaki purnama yang tenggelam di antara awan
Dan aku ingin terbenam bersama cinta yang kau bawa
Met Bu2 Duhai Kekasih Mimpi Indahlah...duhai..belahan Jiwa..
Terbanglah Lepas...Gemulai bersam
Entahlah Malam ini begitu dingin




                        Jiwaku sepi tanpa rindu milikmu
                        Kemarilah duhai sayangg..Kemarilah..
                        Aku ingin mencumbu bayangmu..
                        Duhai Belahan Jiwa Ijinkan Aku
                        Membelai Rambut indahmu

 Lalu rebahkanlah kepalamu dibahuku...Ijinkan aku sayang Memanjakanmu...
 Lalu Biarkan Nada – nada cinta kita Mengalun dalam pelukan Rindu...
 Embun itu menetes satu-satu..Dan kulihat setangkup senyum manjamu
 Di balik kuntum bunga Betapa indahnya engkau duhai kasih
 Berlari riang bagai Kupu-kupu......

Bila debu telah menjadi rasa,,Bila embun telah menjadi asa
Tiadak aku bersama rindu..Tiadak aku bersama cinta...
Karena engkau dan aku adalah cinta

Sa'at-sa'at yang menyatukan kita, lebih agung ketimbang hitungan2 hari yang menyinari
Jiwa kita, lebih kuat dari pekatnya kegelapan bila prahara memisahkan kita di samudera
Yang murka ini maka ombak akan mempersatukan kita di pantai yang sejuk dan tenang
Bila kehidupan ini membunuh kita maka kematian akan menyatukan kita kembali.

Sa'at malam datang ku pandangi langit yang berbintang, 
Ingin aku berada di atas awan, merasakan belaian kasih sayang, 
Kau yang ku puja, kau yang ku damba. tanpa dirimu hatiku hampa, 
Tanpa pelukmu aku tersiksa. kasih dalam dinginnyamalam ingin aku 
Memelukmu hingga akhir waktu kalinya aku takan merasa jemu, 
Kasih yang ku tunggu dalam hatiku yang kelabu.

Jangan sampai aku melihat air di matamu hanya boleh ada senyum 
Yang menghiasi bibirmu.adakah bintang di binar matamu,
Adakah pelangi di sudut bibirmu dan jangan pernah kamu 
Mengucapkan kata-kata untuk berpisah karna aku takan sanggup hidup tanpamu


                Relungan Hati :                   
       Jangan berpikir kamu Jatuh karena masalah yg diberikan Tuhan, 
       karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar berdiri

      Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah
hal yang
      utama,terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.

      Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu
jika
      Kamu tak bahagia, tinggalkan dia, dan cari lah yang lebih menyayangi mu

      Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yang

      berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.

      Terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari bahwa dia yg kamu 

      cinta ternyata sangat berarti dalam hidupmu.

      Apapun yg menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yg tak 

      menyukainya, lepaskan. Masih banyak yg mencintaimu.

       Jangan mengeluh hari-hari mu, Hendak nya bersyukurlah atas nafasmu Allah
       Memberikannya Padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalani kehidupan ini.

       Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang
       Menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

       Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. 

       Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.

       Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, 

       semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu. 

By : Widuri™ Blogspot

Berkomentar yang baik dan sesuai Topik yah?
Maka akan saya respon, no spam dan lainya :

 
Info Administer
Selamat Datang buat para pengununjung Blog "Widuri" Blog ini sengaja saya bangun untuk Berbagi Seputar Blogging,dan Lainya, Jangan lupa Follow Blog dan follow lain nya yah di blog ini.
close